PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: W24.ESL.PL.03.06 - 100
Panitia Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah pada Rumah Tahanan Negara Klas IIB Selong akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk pekerjaan pengadaan barang / jasa sebagai berikut:
1. Pekerjaan
Nama pekerjaan : Pengadaan Bahan Makanan Narapidana/Tahanan Rumah Tahanan Negara Klas IIB Selong
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Bahan Makanan
Nilai total HPS : Rp. 468.167.175,-(empat ratus enam puluh delapan juta seratus enam puluh tujuh ribu seratus tujuh puluh lima rupiah)
Sumber pendanaan : APBN Tahun Anggaran 2011
2. Persyaratan Peserta
Diperuntukan bagi perusahaan yang bergerak dibidang usaha pengadaan /pemasokan barang sub bidang : Pengadaan Bahan Makanan
3. Pelaksanaan Pengadaan
Tempat : Rumah Tahanan Negara Klas IIB Selong
Alamat : Jln. Tgh. M. Zainuddin Abd. Madjid, No. 199, Selong, Lombok Timur
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No | Kegiatan | Hari/Tanggal | Waktu |
a. | Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan | Senin, 07 Pebruari 2011 s/d Senin 14 Pebruari 2011 | 09.00 wita s/d 13.00 wita |
b. | Pemberian Penjelasan | Kamis, 10 Pebruari 2011 | 09.00 wita s/d selesai |
c. | Pemasukan Dokumen Penawaran Batas Akhir pemasukan Dokumen | Jumat, 11 Pebruari 2011 s/d Senin, 14 Pebruari 2011 Senin, 14 Pebruari 2011 | 09.00 wita s/d 13.00 wita 10.15 wita |
d. | Pembukaan Dokumen Penawaran | senin, 14 Pebruari 2011 | 10.30 wita s/d selesai |
e. | Evaluasi Penawaran | Rabu, 16 Pebruari 2011 s/d Jumat, 18 Pebruari 2011 | |
f. | Pengumuman Pemenang | Sabtu, 19 Pebruari 2011 | |
g. | Masa Sanggah | Senin, 21 Pebruari 2011 s/d Sabtu, 26 Pebruari 2011 | |
h. | Penerbitan SPPBJ | Senin, 28 Pebruari 2011 |
5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan,
7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan, softcopy.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Selong, 07 Pebruari 2011
Panitia Pengadaan Barang/Jasa
Ketua,
Ttd.
NASRUDDIN
IP. 19691019 199403 1 001
Tidak ada komentar:
Posting Komentar